0 HONDA CIKARANG - Dealer Resmi

Honda Cikarang - Dealer Resmi



Honda Cikarang Bekasi : Mobil sport hybrid terbaru, Honda CR-Z. Honda sekaligus menjejerkan mobil sport hybrid terbarunya ini sekaligus untuk menandai kehadiran model mobil sport hybrid secara resmi di pasar otomotif Indonesia.

Tampilan mobil ini benar-benar layaknya mobil yang sporty berbalur kemewahan. Memiliki dua tempat duduk, mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter yang dikombinasi baterai Integrated Motor Assist.

Mesin itu menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada putaran 6600 untuk tipe CR-Z transmisi manual enam percepatan dan 118 PS pada putaran mesin 6600 untuk tipe CVT.

Tiga mode pengendaraan yang ditampilkan Honda di IIMS 2012 Dealer Honda Jakarta, yaitu Normal, Sport, dan ECON. Mode Normal ditujukan bagi penggunaan mobil untuk kegiatan sehari-hari, mode sport untuk menghasilkan tenaga mesin responsif dan akselesari lebih tinggi, dan mode ECON untuk efisiensi bahan bakar.

Honda CR-Z pertamakali muncul di Tokyo Motor Show 2009 dan telah diperkenalkan di North American International Auto Show Detroit pada 2010.

Sekarang Anda bisa memesan nya di Honda Cikarang Dealer Resmi Mobil Honda Cikarang
*Spesifikasi dapat berubah tergantung masing2 Negara
Informasi Pemesanan

AMIR HONDA
GSM : 0815 9233 228
GSM : 0813 8252 7228
 Link Partner :

0 komentar:

Posting Komentar

 

HONDA CIKARANG - Harga Pricelist Dealer Resmi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates